Jumat, 20 Juli 2012

Geje

Kita memiliki banyak alasan untuk berkata 'Alhamdulillah' dan hampir tak punya alasan untuk berkata 'Aku cape dan aku menyerah'
hidup terlalu singkat jika hanya untuk mengeluh, makanya gunakan waktu sebaik mungkin, yaa meskipun selalu pengen hidup santai dan serba instan. Anak muda sekarang selalu pengen yang instan, termasuk aku sih hahaaa.
ah geje deh aku nulis blog malem-malem gini , apa ya yang harus diceritain ? yang pasti isinya gak boleh ngomongin orang :D
oh iya malem ini aku lagi nonton Indonesian Idol, sekarang ini yang nyanyi Sean Idol feat Sammy simorangkir. eh ngomong-ngomong tetang Sammy, aku ng-fans banget sama penyanyi yang satu ini. Sammy itu suaranya keren luar bisa, Asli gak pake boong dehh.
Eh ko gsk nyambung ya ngomongnya kesana sini, gak apa-apa deh blog-blog gue :P
oh iya hari ini super-duper betttee. Pacar sahabat aku tuh nyebelinnya minta ampun. Upss, gak boleh ngomongin orang. Ganti topik ah , apa ya ? bentar mikir dulu.
-______________________-'
Curhat aja deh, aku sempet deket sama kakak kelasku dulu, waktu aku kelas satu dia kelas tiga, tapi deketnya  baru akhir 2011. Namanya A*******, cowok yang pernah aku gebet dulu, siapa yang nyangka dia deket dan kita nyaris jadian, tapi karena perasaan aku yang susah dikendalikan jadi aku cuma bisa bilang 'maaf leni gak bisa, karena leni masih bingung sama perasaan leni sendiri' ehh dia ngambek. Aku binggung deh sama cowok, kenapa kalo ditolak itu malah marah coba? kan masih bisa temenan, aneh -_-
hahaa.
Sekarang aku juga lagi deket sama someone, namanya dirahasiakan :p . ah gak asik curhat tetang cowok mah basi.


oh iya, besok hari pertama puasa, aku bener-bener rindu bulan penuh berkah ini, tapi biasanya pas pertengahan bulan malah pengen cepet-cepet berakhir bulan ramadhan. Yang pasti manfaatkan bulan ini dengan sebaik-baiknya, kita berlomba-lomba ngumpulin amal. Ayolah lomba sama lenii :D

ah udah malem , udah jam 11 .. udahn dulu geje gejeannya ,, nanti dilanjut lagi .. 
babeh aku pulang waktunya tidur , (bisi dicarekan)
byeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar