Senin, 16 Juli 2012

untuk hari esok 17 juli 2012

Hampir 10 bulan kita berpisah dan selama ini kita lost contact. Andai saja detik ini aku masih bersamanya, mungkin hari esok adalah hari yang aku nantikan, hari dimana aku ingin memberinya sesuatu yang tak sempat aku berikan diulang tahunnya tahun lalu. Tapi keadaan tak sesuai dengan harapan.
Aku sekarang sadar bahwa keputusanku untuk melepasnya itu sangat tepat, aku melihat dia sangat bahagia setelah aku merelakan kepergiannya. Syukurlah. Aku tak pernah menyesal mengenalnya, sosok terang dalam kegelapanku kala itu, sampai sekarang hatiku tetap terang meski tak ditemaninya lagi. Rasanya aku ingin bertemu dengannya hanya untuk mengucapkan banyak terimakasih, karena dialah aku tau arti dari hidup dan cinta, nasihatnya selalu aku laksanakan. Nasihat untuk hal kecil pun tak pernah ku lupa seperti 'jangan makan yang panas-panas atau yang dingin-dingin kalo belum makan nasi' sama 'jangan lupa sikat gigi, cuci tangan sama kaki sebelum tidur' hahaa jadi pengen ketawa kalo inget nasihat-nasihat dia. Ada juga nasihat yang sangat berarti besar 'ada dua hal yg menyebabkan suatu masalah sulit diselesaikan yaitu kamu bertindak tanpa berfikir dan kamu berfikir tanpa tindakan, simpan itu di memorimu ya sayang'.
Sampai saat ini aku belum menemukan sosok sepertinya. Selama ini aku sempat deket sama beberapa cowok dan mereka ingin aku untuk bersamanya, tapi hatiku belum siap menerima penghuni baru, aku masih ingin menutup hatiku rapat-rapat, entah mengapa. Aku gak nyangka ternyata kisahnya hanya berhenti di bulan november 2011, aku gak nyangka sekarang hubunganya kaya gini. Sungguh diluar dugaan.
Jangan dikira aku belum bisa move on dari dia, aku udah sangat rela lepasin dia, aku udah bisa lupa sama dia, aku udah MOVE ON, dan itu bikin aku lega. Hanya saja aku belum bisa membuka hati untuk siapa pun, PUASA HATI itu istilah yang diberikan sobatku :D
Yang bkin aku heran kenapa sampai saat ini orang-orang menanyakan tentangnya padaku, aku tak tau apa-apa tentangnya, bahkan mungkin aku tak perlu tau. Bukan aku yang tak terbiasa tanpanya, tapi orang-orang yang tak terbiasa melihat aku tanpanya, itu yang membuat aku sulit untuk melupakannya. Ditambah ibuku yang selalu ingin tau semua tentangnya, bikin hati tambah sakit aja.

"Terimakasih untukmu yang sempat melukis pelangi indah dihidupku dan pelangi itu takan aku hapus, terimakasih atas satu tahun yang indah, teimakasih, kau yang merubah hidupku menjadi lebih baik, kau yang membuat aku mengerti bahwa aku sedang bersandiwara di panggung dunia, kau yang mengenalkanku akan dunia yang kejam, kau yang mengajariku mengenal kata bersyukur. Maaf jika selama ini akulah pihak yang salah, jika aku menggoreskan luka dihatimu, jika aku bukanlah yang terbaik untukmu. Allah menakdirkan kita untuk bertemu lalu berpisah, dan itu semata-mata hanya untuk membuat kita mengenal arti hidup dan cinta. Kau salah satu anugrah terindah yang pernah aku miliki. Thanks and bye."

" Semoga saja kan kau dapati hati yang tulus mencintaimu, tapi bukan aku" kerispatih - tapi bukan aku

Untuk hari esok 17 juli 2012
"Happy b'day to you, semoga selalu disayangi Allah. Sukses selalu"
Seperti yang pernah aku katakan 'pergilah cari jati dirimu dan bahagialah dengan apa yang kau temukan'

untuk APN..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar