Kamis, 05 Januari 2012

koleksi


Aku adalah salah satu cewe yang suka ngoleksi aksesoris-aksesoris kaya kalung, gelang, cincin dan jam tangan. Ini koleksi nya,,


Aksesoris ini aku beli dari berbagai tempat, seperti Shopie Martin, Sumedang, Bandung, Panganadaran dll. Ada juga pemberian dari orang lain, dari mamah, sahabat dan yang lainnya.

Selain suka ngumpulin aksesoris aku juga hobby ngjahit, kaya tas yang ini


Ini bikinan aku sendiri loh ,, dari kain planel yang di hias dengan kancing dan payet bentuk boneka dan bentuk hati, terus talinya dibikin dari benang yang diuntun. Aku bisa menjahit dari guru tatabusana waktu aku duduk di SMP. Makasih Bu Atin udah ngajarin aku ngejahit, sampai sekarang aku masih inget cara-cara ngejahit.
Eeh udah lima bulan ini aku punya bisnis kecil-kecilan loh ,,  aku jualan kaya pin, gantungan hape, gantungan tas, name tag dan stiker juga ada. Alhamdulillah bisnisku lancar lumayan uangnya buat jajan dan aku tabung juga. Semoga bisnisnya terus berlanjut dan tambah sukses,, amin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar